Fossil Chrono Detik Date Leather

Jam Tangan Fossil Chrono Detik Date Leather , hallo sobat. . kali ini kita akan meriview jam tangan keren dari fossil untuk para cowok yaitu jam tangan fossil dengan tipe Chrono Detik Date Leather. seperti biasa fossil selalu memberikan desain yang elegan pada setiap jam tangan mereka. mari kita review jang tangan keren yang satu ini. 

Fossil Chrono Detik Date Leather memiliki 3 jenis warna yaitu Fossil Chrono Detik Date Leather Dark Brown, Fossil Chrono Detik Date Leather Dark, dan Fossil Chrono Detik Date Leather Brown. Jam tangan ini memiliki diameter 4,5 centimeter, tali terbuat dari kulit asli, kemudian untuk tampilan jam tangan ini menggunakan tampilan analog yang berbeda yaitu tampilan angka untuk menit lebih besar dari angka untuk jam.



Spesifikasi:

- Diameter +- 4.5cm

- Fitur chrono detik aktif

- Fitur tanggal aktif

- Leather strap

- Analog

- Mesin baterai


Nah. . untuk para cowok ganteng, silahkan jam tangan fossil yang satu ini bisa kamu jadikan alternatif untuk membuat kamu jadi lebih kece. dan untuk para jones nih jangan mikir lama lama buruan deh upgrade penampilanmu biar gebetan bisa langsung jadian.

Untuk informasi harga pasaran yang normal sekitar 180K - 200K


Sekian refiew memngenai Jam Tangan Fossil Chrono Detik Date Leather, semoga bermanfaat.

Fossil Chrono Detik Date Leather | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar